(Bisnis Komunikasi Jaringan), "Solusi Kerjasama!"

Situs Resmi Pafikabtemanggung.org, Organisasi Perkumpulan Ahli Farmasi Paling Bersahabat dan Support System!

Pafikabtemanggung.org


Penulis : @Ratu Eka Bkj 

CEO, Owner, Founder “EKA BKJ”




Apakah Anda seorang Ahli Farmasi? Jika benar, tentunya memerlukan ruang berkumpul satu profesi. Agar, dapat saling bertukar ilmu dan pengalaman. Sehingga, memperluas jaringan dan wawasan. Bahkan, dapat membuat program bersama yang bermanfaat. Terlebih, sama-sama melakukan advokasi dan konsolidasi dalam menjaga kepentingan di dunia farmakologi. Semacam memantau kebijakan pemerintah, agar tidak berseberangan dengan kebutuhan para Farmakolog. 


Apalagi, dapat membuat peraturan tertulis untuk para Ahli Farmasi di Indonesia. Supaya, dapat menjalankan etika profesi dan tidak melakukan malpraktek yang merugikan orang lain. Masih banyak lagi kegunaan penting, bergabung dengan organisasi perkumpulan satu profesi. So, Pafikabtemanggung.org menjadi solusi terbaik buat Anda! Karena, sebagai asosiasi perkumpulan para Farmakolog. Lebih jelasnya, langsung cek yang di bawah Guys! 



Tahukah Anda Tentang Pafikabtemanggung.org? 

Pafikabtemanggung.org merupakan situs resmi dari organisasi PAFI. Kepanjangan dari, Persatuan Ahli Farmasi Indonesia. Sejenis asosiasi berkumpulnya para Farmakolog. Tentunya, legal dan mempunyai payung hukum. Menjadi ruang bagi Anda, dalam menjalin silaturahmi satu profesi. Memperluas relasi dan jaringan. 


Tempat berjejaring dan saling sharing. Membagi ilmu dan pengalaman. Sehingga, memperluas wawasan di bidang farmakologi. Sarana scale up dan meningkatkan karir. Bahkan, bisa membuat program bersama yang berguna bagi publik. Terlebih, sanggup melakukan konsolidasi dan advokasi dalam menjaga kepentingan para Farmakolog. 


Mengawasi kebijakan pemerintah, agar sejalan dengan kebutuhan dunia farmasi. Membuat peraturan tertulis dan terikat, untuk menjaga etika profesi. Demi, meminimalisir adanya malpraktek dan penyalahgunaan profesi. Supaya, tidak merugikan orang lain dan pasien. So, sangat mempunyai segudang manfaat. Jika Anda berminat gabung, organisasi ini berpusat di Jawa Tengah. Alamat dan contact person sebagai berikut:

Jl. KH Agus Salim KABUPATEN TEMANGGUNG

JAWA TENGAH.

admin.pafikabtemanggung@gmail.com

+6285154682447



Kenapa Harus Gabung Dengan Pafikabtemanggung.org? 

Gabung dengan organisasi Pafikabtemanggung.org mempunyai banyak manfaat. Keuntungan dapat Anda peroleh, secara signifikan. Baik untuk personal, maupun kolektif. So, berikut beberapa manfaat dan keuntungannya yang menjadi alasan urgent buat Anda gabung PAFI antara lain:


  1. Sebagai Ruang Perkumpulan dan Organisasi Bagi Anda yang Berkarir di Dunia Farmasi

Bagi Anda yang berkarir, di dunia farmasi. Tentunya, membutuhkan ruang untuk berkumpul dengan sesama rekan satu profesi. Agar, dapat memiliki circle yang sefrekuensi. Terlebih, sebagai ladang saling sharing dan memperjuangkan tujuan bersama. 


  1. Ruang Bersilaturahmi Satu Profesi

Berikutnya, berguna untuk tempat saling silaturahmi dalam satu profesi. Agar, antar Ahli Farmasi mempunyai ikatan persahabatan yang baik. Sehingga, dapat saling support karir dan visi misi bersama. 


  1. Memperluas Jaringan dan Relasi

Bergabung dalam asosiasi Ahli Farmasi, dapat memperluas jaringan dan relasi. Tentunya, penting bagi dunia karir. Berjejaring dalam menciptakan kolaborasi, untuk mencapai harapan bersama. 


  1. Memperluas Pengalaman

Melalui berorganisasi, membuat Anda dapat memperoleh banyak pengalaman. Baik dalam segi komunikasi, bersosialisasi, management, dan experience pengembangan karir. 


  1. Sharing Ilmu dan Pengalaman

Kita dapat sharing ilmu dan pengalaman, antar anggota dan pengurus. Baik keilmuan dan pengalaman teknis, di bidang farmasi. Maupun, pengetahuan seputar berorganisasi. 


  1. Memperluas Wawasan dan Eksistensi Diri

Anda dapat memperluas wawasan, dan membuka cakrawala dengan berorganisasi. Banyak yang bisa kita peroleh, di luar rutinitas bekerja di dunia medis. Bahkan, sebagai eksistensi diri yang lebih luas jangkauannya. 


  1. Scale Up dan Upgrade Diri

Berorganisasi juga dapat menyediakan fasilitas, untuk scale up dan upgrade diri. Sehingga, keahlian kita dapat meningkat. Tidak stag, dengan skill yang rutinitas digunakan. 


  1. Komunitas Untuk Pengembangan Profesi dan Karir

Melalui berorganisasi, tentunya menjadi sarana pengembangan karir dan profesi. Agar, kemampuan handle project lebih bagus. Dengan begitu, peluang promosi peningkatan jabatan lebih tinggi. 


  1. Membangun Program Bersama

Melalui organisasi satu profesi, dapat membuat program bersama. Tentunya, yang bermanfaat bagi publik dan masyarakat. Dengan begitu, Anda dapat hadir di tengah-tengah kebutuhan sosial. Sarana saling berbagi, dan berdampak positif. 


  1. Bersama-sama Melindungi Profesi, Sarana Konsolidasi dan Advokasi

Membuat organisasi keprofesian, dapat berguna untuk konsolidasi dan advokasi. Demi, melindungi profesi Anda sebagai Ahli Farmasi. Agar, tidak mendapat ancaman dari pihak tak terduga. Terlebih, melindungi dari kebijakan pemerintah agar pro dengan kebutuhan para Farmakolog. 


  1. Support System

Organisasi menjadi payung kuat dalam, memberikan support system. Baik dukungan pengembangan karir dan profesi, skill, keahlian, pengalaman, dan semacamnya. Bahkan, supporting dalam membantu Anda menangani masalah di dunia kerja jika terjadi perselisihan. 


  1. Memantau Kebijakan Pemerintah Agar Selaras Dengan Kebutuhan Farmakolog

Sarana untuk memantau, kebijakan pemerintah secara bersama. Agar, tidak membuat keputusan yang merugikan para Ahli Farmasi. 


  1. Membuat Peraturan Tertulis dan Resmi, Demi Menjaga Etika Profesi dan Mencegah Malpraktek

Terpenting, sebagai alat untuk membuat peraturan tertulis dan resmi. Tentunya, terkait etika profesi di dunia farmakologi. Agar, mencegah terjadinya malpraktek dan penyalahgunaan profesi. 



Ketahui Fitur-Fitur Pafikabtemanggung.org? 

Situs resmi Pafikabtemanggung.org mempunyai banyak fitur penting. Berguna, bagi Anda para user. Baik dalam mencari tahu, informasi terkini seputar farmasi. Maupun, bagi Anda yang ingin gabung dengan organisasi PAFI. So, berikut beberapa fitur-fiturnya antara lain: 


  1. Home

  2. Tentang Kami

  1. Profil PAFI

  2. Struktur Organisasi

  3. Pusat Bantuan

  1. Informasi

  1. Info KTAN

  2. Rekap Keanggotaan Nasional

  3. Regulasi

  4. Berita

  5. Seminar

  6. Loker

  7. Syarat Rekom STRTTK

  8. Syarat Rekom SIP/SIK TTK

  1. Merchandise

  2. Anggota

  1. Login Anggota

  2. Registrasi



Bagaimana, Anda Sudah Yakin Buat Gabung Dengan Pafikabtemanggung.org? 

Bagaimana Guys, menarik banget kan situs dari organisasi farmasi tersebut? Tentunya dong, sangat bermanfaat bagi Anda. Khususnya, yang berprofesi di bidang farmakologi dan medis. Agar, mempunyai ruang berjejaring dan relasi antar rekan kerja. Sehingga, memperluas wawasan dan circle. So, tunggu apa lagi. Yukz langsung saja kunjungi website resminya, Pafikabtemanggung.org 





KERJASAMA BISNIS, Mulai Klik Hubungi Kami via Whatshap 
0895367203860 
Owner, Founder, CEO
= 085704703039 
Customer Service

DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO





0 Response to "Situs Resmi Pafikabtemanggung.org, Organisasi Perkumpulan Ahli Farmasi Paling Bersahabat dan Support System! "

Post a Comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow